maju tak gentar

maju tak gentar
maju tak gentar

sma katolik wijaya kusuma blora

Powered By Blogger

recent post

INI ADALAH TEMPAT MENAMPILKAN KREATIFITAS & PROFILE XI.IPS2 TOYAMA BUAD KALIAN YANG INGIN UPLOAD KREATI HUB. KITA, DI IPS 2 SMA KATOLIK WIJAYA KUSUMA BY GINANJAR FEELAR.W

Pengikut

Selasa, 03 Februari 2009

Kasih tau dong generasi-generasi windows beserta keunggulan dan kelemahannya masing-masing?

·

Windows 3.1 sampai Windows Me udah gak perlu dibahas sebab kelemahannya banyak pada masa kini jika anda menggunakan untuk kebutuhan masa kini yang selalu online.
Microsoft sendiri sudah menghentikan support mereka terhadap produk OS mereka yang lama-lama.
Saat ini tinggal Windows XP dan Windows Vista untuk pasar umum.
Sementara untuk pasar jaringan tersedia Windows 2003.
Windows XP lebih banyak software yang mendukungnya dan lebih ringan dibandingkan dengan Windows Vista.
Kelebihan Vista adalah
pada kosmetiknya yang banyak dan juga keamanan yang integrate, sementara kelemahannya selain banyak software yang belum mendukung, juga membutuhkan performa komputer tinggi. Sebagai pembanding Windows XP dengan memory 512MB hanya akan dapat disamakan kecepatannya dengan Windows Vista dengan memory 2GB. Belum tentang processornya yang membutuhkan kemampuan tinggi.

Saat ini penjualan Windows XP di Indonesia masih lebih tinggi dibandingkan Windows Vista. Bahkan didunia permintaan Windows XP masih tinggi.

Hal ini sama seperti saat Windows 98se tidak dapat digeser dengan munculnya Windwos Me.

Menyikapi hal tersebut Windows sudah menyiapkan Windows Vienna (sebelumnya codename Blackcomb) untuk diluncurkan dalam waktu dekat (mungkin awal tahun depan, 2009). Windows Vienna dikenal juga dengan sebutan Windows 7 saat nanti diluncurkan.

Banyak perubahan pada Windows 7 dibanding Windows XP yang diharapkan dapat menjadi pengganti Windows XP seperti halnya Windows XP menggantikan Windows 98se.

Windows Vista cocok bagi yang suka dengan kosmetik atau tampilan dan fitur menyenangkan seperti halnya Windows Me saat dikenalkan tidak jauh beda dengan Windows 98se bahkan lebih buruk dalam hal kecepatan dan kestabilan.

1 komentar:

skadron21sena mengatakan...
18 Oktober 2009 pukul 15.02  

sekarang udah di rilis win7 yang kemampuanya sperti vista tapi seringan xp

soal un

jam

!-- Begin Easy Flash Counter Code --> Locations of visitors to this page

neobux

iklan klikrupiah.com

BidVertiser

Earn money from your website/blog by, selling text links, banner ads - Advertisers can, buy links, from your blog for SEO. Get paid through PayPal Reviewmu.comReviewmu.com Reviewmu.com Reviewmu.com

Reviewmu.com

Reviewmu.com

poto q

admin toyamaips2.blogspot.com